cara mendaftar agen ace maxs di internet

Cara mendaftar agen ace maxs di internet

Bagi Anda yang masih bingung, bagaimana cara mendaftar agen ace maxs di internet?, Berikut ini adalah informasi cara  mendaftarkan diri anda menjadi agen ace maxs di internet. coustomer care Kamipun siap membantu Anda.

cara mendaftar agen ace maxs di internet

cara mendaftar agen ace maxs di internet

Keuntungan menjadi agen Ace Maxs

Ace Maxs merupakan obat herbal yang sudah banyak dikonsumsi dan direkomendasikan oleh para dokter, bahkan sudah banyak juga dokter yang memberikan resep “Ace Maxs”. Oleh karena itu Ace Maxs yang mengandung zat antioksidan ini sangat laku di pasaran karena sudah terbukti khasiatnya. Menjual obat herbal ace maxs merupakan salah satu sumber keuntungan yang sangat menakjubkan karena selain membantu saudara-suadara kita yang membutuhkan obat, keuntungan dari penjualan perbotol pun sangat besar, belum lagi ditambah keuntungan dari perusahaan yang dicairkan setiap bulan langsung masuk rekening. Yang jadi pertanyaan, bagaimana cara menjadi agen ace maxs ???
Untuk Cara menjadi agen Ace Maxs sangat gampang dan cepat, hanya dengan mengirmkan SMS format keagenan, anda akan langsung terdaftar sebagai agen ace max’s . Bagi anda yang tertarik dan ingin bergabung menjadi agen ace maxs maka kami akan siap untuk membantu anda dalam menjadi agen ace maxs.Anda bisa melayani konsumen-konsumen ace maxs di kota anda dan sekitarnya dengan dibantu 100website kami diinternet, dengan begitu setiap ada konsumen yang mencari agen ace maxs di kota terdekat melalui internet, maka tidak menutup kemungkinan konsumen akan menuju kerumah anda, karen kami mencantumkan nama dan alamat anda di website kami.

Berikut syarat untuk menjadi agen Ace maxs adalah sebagai berikut :

  • Syarat untuk menjadi agen obat herbal ace maxs, Anda hanya cukup membeli produk sebanyak 10 botol (1paket) dengan harga 1.660.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
  • Atau, membeli 3 paket (30 botol) dengan harga Rp. 4.980.000,- (gratis ongkos kirim untuk pemesanan lebih dari Rp 5.000.000,-)

Adapun Cara mendaftar menjadi agen ace maxs, adalah sebagai berikut :

Untuk pendaftaran menjadi agen ace maxs anda cukup mengirim sms ke 082.126.444.770 dengan format sms pendaftaran sebagai berikut :

DMTFM : jml paket : Nama : Alamat : Tanggal Lahir : No KTP : Agama : Nama Bank: No.rekening : Nama Pemegang Rekening

*(hanya berlaku rekening BCA, BRI, BNI, Mandiri, Cimb Niaga) : cabang dan nama Bank : atas nama pemegang rekening

Setelah anda mendaftar, kami akan membalas SMS anda dengan jumlah yang harus di transfer yaitu jumlah paket di tambah ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan. Dan dengan no Rekening kami, sesuai bank anda.

Setelah Anda melakukan transfer pendaftaran mohon konformasi kepada kami agar kami bisa memprosesnya.Konfirmasi  dengan format :

Nama : Alamat pengiriman : jumlah transfer : rekening tujuan transfer ke no. 082.126.444.770.

Keuntungan setelah mendaftar menjadi Agen ace maxs

Jika anda sudah bergabung menjadi agen atau menjadi member anda akan mendapat banyak keuntungan secara langsung dan jangka panjang. Beberapa keuntungan setelah menjadi agen ace maxs :

  • Mendapat harga murah
  • Sebagai agen ace maxs anda tidak ada kewajiban apa-apa hanya mendapatkan harga lebih mura
  • Seandainya mau berbagi pengalaman pemakaian ace maxs maka akan mendapatkan komisi sesuai dengan market plane kami
  • Profit Sharing 10-20% dari Omzet Franchisee Anda.
  • Untuk promosi akan kami bantu dengan 100 website kami
  • Bergabung dengan kami sudah betul-betul merupakan suatu keuntungan bagi anda, karena tidak akan disibukan dan repot dengan pembuatan website tinggal melakukan promosi online ataupun off line saja

Harga setelah menjadi member:

Ace Maxs AREAL 1 AREAL 2 AREAL 3
H. Agen H. Konsumen H. Agen H. Konsumen H. Agen H. Konsumen
1 Rp 220,000 Rp 244,200 Rp 266,400
3 Rp 630,000 Rp 693,000 Rp 756,000
6 btl Rp 960,000 Rp 1,152,000 Rp 1,056,000 Rp 1,267,200 Rp 1,152,000 Rp 1,382,400

Tunggu apalagi daftarkan segera diri Anda sekarang juga!!

Sekedar informasi : kami menerima pendaftaran menjadi agen ace maxs setiap hari dan banyak sekali yang mendaftar.

Jangan sampai kehilangan kesempatan anda, daftar sekarang juga !

Setiap pendaftaran dan pemesanan obat Ace Maxs jangan lupa cantumkan format pemesanannya DMTFM, seperti contoh diatas.

– Untuk infomasi dan pemesanan klik Cara pemesanan ace maxs

JAMINAN GARANSI : UANG KEMBALI, SETELAH SATU BULAN ANDA MENJALANKAN USAHA INI DAN TIDAK MAU MELANJUTKAN DAN BARANG MASIH UTUH KAMI KEMBALIKAN UANG 100%

Untu pertanyaan dan keraguan bisa menghubungi  082.126.444.770

Terimakasih atas minat dan kunjungannya di website pusat penjual obat herbal ace maxs dalam artikel informasi tentang cara mendaftar agen ace maxs di internet.

Leave a comment

Leave a comment